Jumat, 05 April 2013

Kesalahan yang Takkan Pernah Aku Ulangi

Bagaimana dada ini tidak sesak dan air mata ini tidak mengalir bila mengingat kesalahan yang aku lakukan padamu..
mungkin yang kamu rasakan lebih sakit dari ini..
di tempat yang sederhana ini..
di tempat yang seharusnya dapat menjadi kebersamaan kamu dan aku..
aku kembali melakukan kesalahan fatal yang mengecewakanmu..
air mata ini pun seolah deras dan sulit terhenti.
penyesalan selalu berkeliling fikiranku yang sesak karena kesalahnku sendiri.
entah kamu dapat memaafkanku kembali atau tidak.
karena aku tahu bagaimana rasanya menjadi dirimu.
bila sanggup ku putar waktu rasanya takkan lagi ingin kuulang kesalahan yang sama.
karena pasti saat ini aku terlihat hina di dalam fikiranmu.
aku memang bodoh membiarkan kesalahan ini mengendap dan berulang kepadamu.
dan sudah tak seharusnya kamu merasakan sama dengan apa ynag aku rasakan saat ini.
aku merasa seperti pakaian yang ternoda saat ini.
entah bagaimana membersihkannya kembali.
dalam benakku..
aku berjanji takkan pernah untuk mengulangi kesalahan ini kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar