Sabtu, 01 Februari 2014

sedihku

Kenapa dia yang aku cinta dan aku banggakan tak sama seperti dulu saat aku bertemu dengannya.
kenapa semua seakan berubah ..
dia seolah tak menggubris air mataku, bahkan tak mau tahu kesedihanku
Aku merindukan sosoknya yang dulu, aku ingin dia tak berubah untukku
Air mataku sudah hampir habis rasanya
Kesedihanku sudah tak berujung lagi
Entah bagaimana lagi harus ku tanggung perasaan kecewa ini
Bahkan bibir ini sulit terbuka lebar untuk tersenyum
Menyesal yang ada di dalam hatiku
Keluargaku tak perlu tahu kesedihanku
Mereka tak perlu tahu bagaimana rasanya menjadi diriku saat ini
Kesakitanku pasti hanya sementara
Kelak nanti bahagia pasti akan datang menyapa
Walau masih tak habis pikir hati ini
Di lukai oleh orang yang paling aku cintai
Kalau bukan karena cinta,aku pasti sudah meninggalkannya
Bagaimana bisa terus bersabar sementara aku bukan nabi yang sempurna dan memiliki cukup kelapangan dada untuk dapat terus di buat kecewa
Sabarku ada batasnya
Tuhan kembalikan dia yang dulu
Aku tak ingin kehilangannya terlalu jauh
Hati ini sakit melihat dirinya saat ini
Hati ini menjerit sedih dan tak percaya pada keadaan
Kembalikan lagi.... aku mohon....
Kembalikan lagi ia seperti dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar