Senin, 05 Agustus 2013

Teruntuk dirimu di malam ini

Teruntuk dirimu yang jauh dari pandangan mataku...
tiada kata yang aku  tulis tanpa menitikkan air mata di malam ini.
terima kasih untuk setiap waktu perhatianmu untukku.
sakit ini rasanya tak aku rasakan bila mengingat semua perhatianmu.
kau harus tau bahwa aku begitu bahagia mendapatkan perhatian yang begitu besar darimu.
mungkin malam ini kau sedang tertidur lelap disana.
ingin sekali aku bersua dan bercengkrama denganmu malam ini.
ingin sekali aku sampaikan berjuta kebahagiaan yang aku rasakan karena dirimu dan mereka sahabat-sahabat terbaikku.
aku tau... begitu khawatirnya dirimu padaku hingga akhirnya kau lelah tertdur malam ini.
terima kasi banyak kau sudah mengkhawatirkan setiap menit keadaanku.
aku begitu bahagia memiliki kekasih seperti dirimu.
aku memang tak ingin terlalu membanggakanmu.
karena aku takut nantinya kau tak dapat aku banggakan.
tapi kenyataan berbicara dan berkehendak lain untuk dirimu dan aku.
tuhan yang telah tunjukkan dirimu yang sebenarnya.
dia yang selalu membuka mataku untuk terus berada di sampingmu.
dan tetap menjaga cinta ini untukmu.
aku tak mengerti harus seperti apa lagi mengutarakan kebahagiaan ini.
air mata ini terasa seperti sungai yang begitu deras membasahi wajahku.
disini aku ingin sekali meyakinkan mu bahwa aku baik-baik saja.
entah bagaimana lagi caranya meyakinkanmu bahwa kau tak perlu khawatirkan perasaanku padamu.
aku takkan berpaling dari sebuah cinta yang teramat tulus untukkaku u.
akau takkan menjadi orang bodoh yang menyia-nyiakan orang hebat yang berada di depan kedua maraku.
yaitu kamu...
entah bagaimana caranya.....
aku... ya aku.. yang lebih takut kau sadar bahwa aku memang bukan ciptaan tuhan yang sempurna untuk kau miliki.
begitu takut hingga setiap aku ingin memejamkan mata di malam hari aku selalu menitikkan air mata serta memikirkanmu.
walaupun begitu tapi aku bahagia karena kamu dan aku memiliki satu ketakutan besar yang sama.
ketakutan akan ketiadaan kamu dan aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar