Minggu, 03 November 2013

cause i'm really loving you

Bukan hubungan semata yang seperti orang lain inginkan saat aku memutuskan untuk memilih kamu yang mengisi setiap ruang dalam hatiku
Bukan pula seperti permainan saat kamu muncul tiba-tiba dengan sejuta kebahagiaan sederhana yang kamu beri untukku
Saat aku memutuskan untuk terus mencintaimu.. saat itu pula aku selalu berusaha meyakinkan hati dan perasaanku untuk selalu berada disisimu dan memberi sejuta kebahagiaan yang belum tentu diberikan wanita lainnya
Bila orang lain mengatakan cinta itu adalah sebuah kalimat sederhana tidak bagiku, Cinta memiliki banyak arti dan makna karena dia yang telah menguatkan kamu dan aku untuk dapat menjalankan hubungan ini selama dua tahun lebih.
cinta pula yang telah menutup rapat segala kekuranganmu hingga menjadi sebuah kelebihan dimataku.
aku tak pernah mengharapkan lebih darimu sebagai orang yang aku cinta, hanya saja pikiran ini menjadi sempit dan sulit untuk mengutarakan cinta yang aku punya padamu, meski aku telah menunjukkan berjuta kebahagiaan untukmu, seperti kehabisan cara aku mencintaimu
entah harus seperti apa dan bagaimana lagi aku menunjukkannya padamu
sama layaknya seperti dirimu, aku pun berusaha untuk bisa membahagiakanmu saat kamu berada disisiku
karena aku benar mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar