Jumat, 29 November 2013

jangan hapus memoriku

sakit ini mulai tak bisa tertahan..
ingatan ini semakin melemah dari sebelumnya
hanya pada keadaan aku berpasrah dan menanti keajaiban
berharap masih ada banyak cerita indah yang mampu aku ukir dan ku kenang bersama orang-orang tersayang yang aku miliki dalam hidupku
tuhan memang adil.
dia selalu memberikanku kelengkapan kebahagiaan saat aku bersedih
saat aku memang benar membutuhkan semangat dan cinta dari setiap orang yang aku anggap sebagai pengisi kebahagiaan dalam hidupku
kelak bila seandainya aku tak bisa sembuh dan harus melupakan segalanya aku berharap orang-orang yang tercinta dan selalu ada di hidupku akan mengerti dan tetap terus mengingatku walau aku sudah tak mengingat mereka lagi
walau sebenarnya aku tak pernah ingin melupakan mereka dari ingatanku
ingin rasanya aku terus menangis dan putus asa
tapi aku rasa tak ada artinya, kesulitan ini pasti akan berakhir berganti kebahagiaan yang mungkin akan lebih indah dari apa yang aku bayangkan
terima kasih tuhan telah memberikan aku banyak kenangan manis dan pahit yang mampu aku ingat untuk saat ini
terima kasih pula telah mengirimkan dia yang mau bersabar dengan keadaanku saat ini
aku bersyukur atas setiap nikmatmu padaku
aku bersyukur kau terus mengalirkan kebahagiaan dalam duka ku.
tapi bila bisa aku meminta, aku ingin sembuh agar terus bisa mengingatMu dan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar