Senin, 10 November 2014

Menyayat Hati

Malam ini...
Ditemani deburan ombak pantai inginku curahkan segala isi hatiku..
Ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya untuk lepaskan segala beban yang ada di hatiku, namun aku tidak bisa dan tidak mampu... hanya air mataku yang mampu gambarkan semua itu, berharap kamu dan mereka tahu bahwa segala perasaan yang aku miliki ini tidaklah sekokoh batu.
Sedih...
Itu yang menyayat hati dan perasaanku!
tak ada bahagia, melainkan hanya tawa semu yang selalu aku perlihatkan.
Tidak......
Aku tidak berharap kamu dan mereka tahu betapa rapuh hatiku saat ini, aku hanya dapat berharap kamu dan mereka lebih memahami bagaimana sulitnya berada di posisi ini, bagaimana sulitnya menata hati yang dengan mudahnya di hancurkan sedang aku membangunnya dengan kokoh dan penuh kekuatan.
Tidak...
Aku tidak akan pernah mengumbar kebencian kepadamu dan mereka, aku akan tetap bertahan pada keadaan ini.
Kamu dan mereka akan terus melihat senyuman manis ini, tak akan aku perlihatkan kekecewaan yang sedang aku rasakan.
Akan selalu aku coba ikhlas dan memaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar