Sabtu, 13 Juli 2013

Hanya Kita

Saat kamu beranjak pergi untuk sementara aku tahu..
kamu akan kembali membawa seribu kebahagiaan untukku.
untuk kita berdua..
sejak kesabaranmu hampir habis karena aku..
aku tahu bahwa saat itu aku harus berubah untuk tidak menguji kesabaranmu lagi.
kamu dan aku adalah kita..
karena hanya dengan kamu dan aku mimpi kita dapat tewujud indah.
kamu dan aku memiliki perasaan satu dan sama.
aku berharap perasaan itu tak pernah sementara.
namun perasaan itu dapat menetap selamanya.
selama ini...
aku bersyukur tak pernah ada kisah baru di antara kita.
karena memang kamu dan aku, hanya kita, kita berdua.
tak ada yang boleh dapat menggangu kita.
tak ada yang boleh dapat goyahkan cinta diantara kita.
kita satu, hanya ada kamu dan aku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar