Jumat, 05 Juli 2013

ini membuatku tak terarah

aku seperti menunggu tanpa tahu apa yang sebenarnya aku tunggu
aku seperti berharap tanpa tahu aku apa yang aku harapkan
aku merasa seperti terjebak disuatu kenyataan pahit yang aku pun tak pernah mengerti ..
merasa seperti orang bodoh yang kebingungan di sebuah jalan sepi tanpa ada satu orang pun yang melihat dan menolongku
ingin rasanya aku berlari dan keluar dari semua ini
tapi sulit rasanya
bahkan aku merasa tak mungkin untuk pergi dan berlalu
semuanya terasa hening, tak ada bising
berkali aku basuh wajahku dengan kedua telapak tanganku
namun tetap saja aku tak menemukan apa yang tidak aku cari
seperti ada yang hilang namun aku tak tahu apa yang hilang
seperti ingin menangis tanpa tahu apa yang ingin aku tangisi
tuhan...
mudahnya Kau goyahkan hati dan perasaan ku
hingga aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat untuk tenangkan hatiku
Bantu aku mencari tahu apa yang sebenarnya aku rasakan
agar sejenak dapat merenungkan bagaimana diriku tanpaMu
karna kebingungan ini membuat ku semakin tak terarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar