Senin, 15 Juli 2013

kamu seperti ratu yang kejam

Aku gak pernah menginginkan untuk membenci seseorang yang ada di hidupku siapapun itu, seperti apapun dia terhadapku.
tapi kenapa.. kenapa emosi ini tidak bisa tertahan lagi setiap aku melihatnya, kenapa dia selalu bisa membuatku agar tetap selalu benci padanya.
kenapa dia tidak menyadari bahwa banyak orang yang tersiksa dan ikut membenci dirinya.
aku pun tidak pernah mengerti, sekejam apa dia hingga bisa membuatku dan setiap orang yang berada di sampingnya tak betah menemani kesehariannya.
ingin rasanya bibir ini memaki dan mengeluarkan apa yang seharusnya di keluarkan agar dia tahu seberapa menyebalkan dirinya untukku dan meraka.
tapi mengapa aku selalu tak pernah tega membentak apalagi memakinya.
malah aku biarkan dia dengan leluasa menjatuhkan dan meremehkanku di depan orang banyak.
sehingga tanpa dia sadari...
dia telah mencemarkan dirinya sendiri.
bagai ratu kejam yang menyiram dirinya sendiri dengan seember air kotor.
tanpa dia tahu dan sadar banyak orang telah muak akan tingkah dan perkataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar