Minggu, 16 Maret 2014

bukan KAMU tapi CINTAMU

Senang bisa melihatmu kembali
Setelah dua belas bulan lamanya aku harus menunggu dengan setia
Hingga saat ini tiba aku dapat melihat wajahmu kembali
Ternyata penantian dan sabarku benar tak sia-sia
Walaupun hatiku sempat sedikit kecewa dan merasa kau berbeda
Walau sempat dadaku terasa sesak hingga tak dapat bernafas
Sempat terfikir di benakku penyesalan dan rasa ketidaksiapan melihatmu seperti ini
Rasanya air mataku tak dapat berhenti untuk mengalir tanpa terasa di pipi
Bagaimana tidak aku merasa sakit
Aku terlalu takut kehilangan cintamu,perhatianmu, kasihmu yang selalu tulus untukku
Bukan.. Bukan hanya itu...
Aku rela korbankan bahagiaku untuk tetap melihatmu bahagia
Aku rela membertikan senyuman yang sebenarnya tak aku rasakan
Cintaku memang telah butakan hatiku sendiri
Bahkan ia pun telah butakan air mataku hingga selalu mengalir di kedua pipiku
Hanya kepada airmata aku bisa bercerita bahwa aku bukan takut kehilannmu namun kehilangan cintamu.. Kehilangan cintamu.......
Kehilangan cintamu... Aku tak siap kehilangan cintamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar