Minggu, 16 Maret 2014

Sederhana

Sedih dan bahagiaku sederhana
Cinta dan kasihkupun sederhana
Hanya kau sendiri yang mampu mengindahkan segalanya menjadi lebih bermakna
Hanya kau sendiri yang bisa mengubah keadaan sederhana menjadi luar biasa
Meskipun terkadang keadaan tak sesederhana yang kita inginkan
Pernah aku berfikir keadaanku sulit, tak sesederhana keinginanku
Senang pernah aku rasa kelabu
Sedihku malah yang sering meradang dan mengharu biru
Ingin aku sederhanakan setiap keadaan sulitku
Namun ternyata sulit dan aku tak mampu
Entah bagaimana dengan dirimu
Apakah kau mampu mengubah segala kesederhanaanku menjadi luar biasa untukmu
Atau malah kau akan semakin melemahkan keadaanku
Tak merasa mampu menjadikan aku bermakna dalam hidupmu
Seperti mengenang dan menuliskan namaku di atas air atau awan
Kau tak mampu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar