Minggu, 16 Maret 2014

masa depan kenangan terindah

Meskipun saat ini kita masih bersama
Dan sejuta kenangan pernah kita ukir
Tetap saja terasa sesak di dada bila mengingatnya
Karena aku sadar waktu terus berjalan bagai roda yang berputar
Dan akan sulit mengulang segala sesuatu yang mungkin dulu pernah kita lakukan
Namun aku merasa semua kenangan itu terlalu manis bila di lewatkan begitu saja
Segala kekecewaan dan kebahagiaan yang telah berlalu tanpa kita sadari
Yang mengubah dan menguatkan cinta kita berdua
Pahit manisnya keluguan dan rasa yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya
Telah mengubah dunia kita menjadi sangat bermakna dan berharga
Sehingga membuataku terlalu takut masa depan tak lebih indah dari masalalu yang pernah kita miliki bersama
Entah bagaimana aku menjelaskannnya padamu akan semua rasaku
Hanya bisa aku berharap ketakutanku tak pernah terjadi
Serta berharap masa depan dapat ku jadikan kenangan terindah yang kelak bisa ku ceritakan pada anak-anakku
Dan terus menjadi indah walau aku menyadari hidup tak selamanya mudah dan indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar