Kamis, 17 Januari 2013

Kita harus berhasil "Bersama"

Ingat kah kamu saat pertama aku mengenalmu ???
Ingat kah kamu betapa sulitnya untuk berucap dan terbuka kepada diriku ???
Ingat kah kamu saat pertama kali kau dapat memiliki dan memandang seseorang yang pertama kau miliki yaitu aku ???
Ingat kah kamu bagaimana kebahagiaan yang kamu rasakan saat cinta mu tak bertepuk sebelah tangan lagi ???
Ingat kah kamu ketika pertama kali berjalan bersebelahan dengan orang yang kamu sukai dan baru saja kamu miliki ?
Ingat kah kamu dengan senyuman pertama yang kamu berikan untukku ???
Ingatkah kamu air mata pertama yang kamu jatuhkan untukku ???
Ingat kah kamu saat kita memiliki beberapa momen indah dan takkan terlupakan bersama ???
Ingat kah kamu bagaimana sedihnya aku saat aku tahu tempat yang kita tempuh begitu jauh sehingga aku benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu ???
Ingat kah kamu kapan saat kamu mulai terbuka dan merasa nyaman denganku ???
Ingat kah kamu saat kita berkaca bersama dan mengatakan bahwa kita sangat cocok karena aku cantik dan kamu tampan ???
Ingat kah kamu dengan semua rencana dan harapan kita untuk enam tahun kedepan ???
Ingat kah kamu dengan janji kita bersama untuk sama-sama sukses dan bisa meraih harapan kita dan menjadi besar bersama ???

Begitu banyak ingatan yang menjadi kenangan indah dalam setiap memori yang terekam di dalam fikiran kamu dan aku
Aku tak pernah berharap terlalu banyak darimu ..
jadilah seseorang yang pertama aku kenal untukku .. laki-laki yang baik,sopan,tidak sombong dan sangat mencintai keluarganya...
Jadilah dirimu sendiri agar apa yang aku banggakan tidak hanya untuk hari ini

Buat lah dirimu berhasil dan berhasilkan diriku untuk mencapai setiap titik cita-cita kita untuk membahagiakan semua orang yang kita cintai 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar