Minggu, 20 Januari 2013

Perasaan Ku pada MU

Aku memang tak bisa memutar waktu untuk mengulang masa awal aku mengenalmu dulu..
Tapi aku selalu berusaha menjadi seseorang yang pertama kamu kenal dulu dan menjadi yang terbaik untumu dan kedua orang tuaku..
Kamu pernah bilang terima kasih karena aku telah mengajarkan banyak hal untukmu, begitupun aku... terima kasih telah mengajarkan aku banyak hal berarti dalam hidupku..
Kenangan kita dulu takkan ter hapus dan selalu terekam di fikiranku..
Menjadi sebuah memori indah yang ada dan abadi untuk penyemangat hariku..
Tapi aku merasa sesuatu yang berbeda pada dirimu saat ini, perbedaan yang membuat ku nyaman di dikatmu dan perbedaan yang membuat aku berfikir keras mengapa kau seperti itu, dan membuat ku bertanya-tanya mengapa dan bagaimana semua perubahan ini terjadi (?)
Namun aku tak menyesali semua perubahan itu, aku tetap mensyukuri keberadaanmu sebagai penyemangat hariku selain keluargaku..
Kamu tahu.... aku ingin melihat lagi air mata yang pernah kau keluarkan untukku, karena hanya dengan hal itu aku mengetahui bagaimana perasaanmu yang sebenarnya.
Kamu seharusnya tak perlu takut atau mengkhawatirkan keadaan hatiku untukmu karena hati ini sesunggahnya takkan berubah kecuali kau sakiti...
Aku takkan pernah lelah membicarakan hati ini padamu, takkan pernah bosan menjadi pelipur laramu dan penyemangat harimu..
Karena ini perasaanku pada dirimu
Takkan berubah kecuali kau sakiti
Takkan mati keculi kau yan membunuhnya
Dan takkan hilang kecuali kau yang coba mengahapusnya
 Ini Perasaanku Padamu
Jeritan hati yang tak pernah kau ketahui
Air mata lara saat kau susah dan bahagia
Lisan yang selalu kuat kan mu untuk terus maju mengejar segala cita-citamu
Tangan yang akan tetap terus menggenggam erat tanganmu dan kuatkan mu
Serta senyumku yang selalu aku berikan untuk damaikan hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar