Senin, 28 Januari 2013

Lukisan Wajahmu

Kelak nanti saat kau tak ada disisiku...
Hanya lukisan wajahmu yang akan selalu aku lihat dan mata yang berbicara bahwa aku ingin melihat mu segera di hadapanku..
Mungkin lewat lukisan itu aku dapat menahan apa yang aku rasakan padamu,namun lukisan itu takkan bisa aku ajak bercengkrama dan berbicara..
Lukisan wajahmu... yaa hanya lukisan wajahmu dan semua memori yang akan terus ku putar ulang untuk menahan rindu ini padamu...
Saat ini sebelum lukisan itu menemani keseharianku kau selalu membuat hati ini berbisik lirih menunggu kepergianmu...
Membuatku resah bila kau tak lagi berwujud nyata di hadanku namun hanya lewat ponsel aku bisa mendengarkanmu..
Namun kamu tenang saja... aku akan tetap baik tanpamu, akan aku keluarkan keluh kesahku pada Lukisan wajahmu..
karena hanya dia pengganti dirimu saat kau tak ada di sisiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar