Selasa, 15 Januari 2013

Surat Cinta Terakhir


Surat Cinta Terakhir

Sebenarnya ini bukan tentang kepergianmu..
bukan itu..
karena aku tau bahwa semua yang ada..
pasti menjadi tiada pada akhirnya.
DAN KEMATIAN  ADALAH SESUATU YANG PASTI..
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi..
aku sangat tahu itu...
tapi yang membuat aku tersentak sedemikian hebat 
adalah kenyataan bahwa
 KEPERGIANMU BENAR-BENAR DAPAT MEMUTUSKAN KEBAHAGIAAN DALAM DIRI KUU..
sekejap saja
namun rasanya dapat membuatku nelangsa setengah mati..
hatiku seperti tak di tempatnya.
dan tubuhku serassa kosong melompong...
hilang isii..
kau tau sayang..
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang...
pada air mata yang jatuh kali inii..
aku selipkan salam perpisahan panjang..
pada kesetiaan yang telah kau ukir...
pada kenangan pahit dan manis saat kau ada..
aku bukan hendak mengeluhh..
namun rasanya terlalu sebentar kau di sinii..
mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang..
tanpa mereka sadarii...
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baikk..
mana mungkin aku setia..
walaw sebenarnya aku dapat mendua..
tapi kau ajakarkan aku kesetiaan..
sehingga aku setia..
kau ajarkan aku arti cinta...
sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini..

Selamat jalannn...
kau dari-Nya..
dan akan kembali kepada-Nya..
kau dulu tiada untukku..
dan sekarang kembalii tiada...

Selamat Jalan Sayang...

bj.habibie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar