Minggu, 27 Januari 2013

Pasar Malam sederhana di Malam yang Indah

Membawaku pergi malam ini membuat banyak kisah menarik yang takkan pernah aku lupakan.
Tertawa dan bermain bersamamu di malam ini membuat setiap detik kebersamaan kita terasa berarti..
Memandang wajahmu di setiap keindahan malam dan ketakutan akan ketinggian membuatku terhanyut dalam suasana malam itu..
Di kicir sederhana itu aku merasakan tawa yang lepas dari bibirku..
Di kicir sederhana itu aku tau.... kau merasakan yang sama dengan apa yang aku rasakn padamu ...
Di kicir sederhana itu kau menggenggam erat kedua tanganku bertaburkan canda dan tawa..
Dinginnya angin malam seolah tak menggubris sedikitpun setiap tawa yang kita lewati bersama-sama..
Di dalam kicir sederhana itu rasa takut dan khawatir ini melebur bersama kebahagiaanku..
Di dalam kicir sederhana itu ..tepat di bawah langit malam bertabur bintang kau mengecup keningku..
Pasar malam sederhana itu mengukir banyak kennagan antara kau dan aku..
Bermain dan tertawa bersamamu di Pasar Malam sederhana itu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar