Senin, 18 Februari 2013

Goresan Pena yang Aku Buat Tentang Mu selalu Bertaburkan AirMata

aku tak tahu lagi harus seperti apa tunjukkan rasa ini padamu...
aku hanya ingin kau benar benar sadari bahwa cinta ini hanya untukmu...
aku tak tahu bagaiman harus membuat kau percaya lagi bahwa aku takkan mengecewakanmu kembali...
aku hanya ingin kau tak meragukan hati ini yang sudah menjadi milikmu...
aku tahu begitu banyak sakit yang kau rasakan karena aku !!!
terlalu banyak sedih  dan air mata karena kekecewaan mu padaku..
seperti hina aku berada di dekatmu saat ini...
tapi aku akan tetap ada di sampingmu dan membuktikan bahwa semua takkan terulang lagi...
Kau tahu.................
begitu sangat nya aku percaya padamu...
aku mungkin orang bodoh yang selalu mengecewakanmu dan menyakitimu...
namun sekarang aku merasa lebih bodoh karena terlalu mempercayaimu...
terlalu besar kepercayaan yang aku berikan untukmu hingga menyakitiku sendiri...
Kau.....tak pernah tahu apa isi hatimu saat ini .
tak pernah tahu siapa yang benar benar kau cintai...
bahkan aku tak pernah mengerti mengapa kau tega lakukan semua ini padaku..
apa kau lakukan semua ini karena aku terlalu sering bersikap bodoh dan menyakitimu ???
katakana padaku kenapa ???  katakan !!!
kau tak pernah tahu seberapa hancurnya hatiku...
kau tak pernah tahu sekuat apa aku menahan semua emosi dan air mata ini yang selalu aku keluarkan di belakangmu...
kau tak pernah tau....
bahkan kau pun tak pernah tahu setiap goresan pena yang aku buat tentang mu selalu bertaburkan airmata saat aku membuatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar