Minggu, 17 Februari 2013

Kesulitan yang Aku rasakan

semua ini mulai terasa sulit bagiku...
sangat sulit untuk di lupakan atau bahkan diselesaikan...
aku bahkan tak mengerti harus bagaimana dengan keadaan ini...
bagiku apapun keputusan yang terbaik yang harus aku jalani akan tetap aku jalani...
walau sebenarnya sulit bagiku,tak mudah untuk ku jalani !!!
namun bagaimana dengan  kesulitan ini ?
apakah kesulitan ini akan berakhir seiring berjalannya waktu ?
atau kesulitan ini akan bertambah besar dengan bertambahnya beban yang harus kuterima....
aku tak mengerti dengan semua kesulitan ini...
kesulitan ini seperti melilit leherku...
dan mulai mencekik diriku seolah ingin membunuhku...
aku ingin berteriak dan terlepas dari kesulitan ini....
kau tak mengerti apa yang aku rasakan !!!
tak pernah mengerti bagaimana sulitnya menjadi aku...
bagaimana sulitnya menghadapi kesulitan kesulitan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar