Senin, 25 Februari 2013

24 Februari 2013

makasih ya udah selalu sempetin waktu di kesibukan kamu buat aku.
aku bahagia banget di hari ini,aniversarry kita yang ke satu tahun enam bulan ini menjadi sangat berharga banget..
bisa liyat kamu ketawa rasanya memberikan kebahagiaan yang lebih dari apa pun..
kamu... selalu aja kamu yang bisa bikin aku ketawa di samping aku ...
aku juga seneng bisa liyat ribuan bintang di langit berdua sama kamu..
aku emang tidak tau seberapa bahagia kamu saat ini,tapi yang paling penting kejutan ini aku kasih ke kamu karena aku benar-benar pingin kamu tahu bahwa waktu yang kamu luangin ke aku engga akan pernah sia-sia...
dan makasih sudah temenin aku di ribuan rerumputan yang indah...
aku bahagia banget...
rasanya seperti menari nari di antara bintang dan bulan..ya..kamu dan aku..
walaupun kebersamaan kita hampir berantakan tapi kebersamaan kita di hari ini akan tetap menjadi kenangan termanis yang pernah kita miliki bersama..
lain kali kita ukir kenangan indah ini lagi yah.. karena aku gak pingin ini jadi kenangan terakhir kita berdua ..
happy anniversarry 1 tahun 6 bulan yah sayang ... aku sayang kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar