Sabtu, 02 Februari 2013

Di Bawah Sinar Rembulan

aku ingin menari dan bernyanyi di atas sinar rembulan...
tertawa dan bahagia dengan apa yang aku rasakan..
setiap suara halus lembut angin malam yang membelai wajahku mengingatkan diriku akan keindahan dirimu..
wahai sang penjaga malam dengan penuh keindahan..
sang rembulan yang memberikan sentuhan kebahagiaan di setiap pancaran sinarnya..
bawalah aku menikmati setiap pancaran sinarmu agar aku benar sadari maha besar kekuasaan-Nya..
bawalah aku mengelilingi indahnya dunia malam saat kehadiranmu..
dan akan gelap gulita tanpa pancaran sinar rembulan darimu...
buat aku terjaga di setiap hembus nafas yang keluarkan dari paru-paruku di kala aku terlalap..
sampaikan pada-Nya rasa syukur ini karena dapat melihat indahnya dirimu di malam hari di keseharianku..
Sinar rembulan... tetap lah terjaga di setiap malam mu aga rkau selalu ada dan indah menyinari malam malam lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar