Senin, 04 Februari 2013

Ini Menyiksa Batin Ku

entah sampai kapan aku bisa menahan semua rasa ini..
entah sampai kapan aku bisa bertahan di keadaan ini..
keadaan yang benar sangat menyiksa batin ku..
keadaan yang seharusnya tak pernah terjadi pada kehidupan keluargaku..
Tuhann....
aku tak bisa terus mengeluh dan bercerita pada diri-Mu dan dia..
aku tak ingin terus membebankannya dengan semua cerita yang aku alami dan aku rasakan..
aku ingin lari dari semua kebodohan yang melibatkan jiwa dan ragaku..
aku ingin tenang di pelukkan mu..
aku ingin semua ini berakhir dan aku bisa tersenyum tulus kembali..
jangan biarkan masalah ini terlalu lama merenggut keseharianku dan mereka..
aku menyayangi mereka.. sangat menyayangi mereka..
aku mohon satukan kami kembali dalam ridho-Mu.. dan  restumu..
akhirilah semua masalah ini dengan penuh keindahan yang Kau miliki..
do'a ku takkan pernah habis untuk kembalikan semuanya seperti dahulu..
berikanlah pertanda kepada mereka agar mereka tahu apa yang aku rasakan saat ini..
agar mereka berhenti dalam keegoisan mereka dan mengerti akan keluh kesah perasaan yang aku miliki..
dan berikan kebahagiaan untuk dia yang selalu mau memberikan waktu luangnya mendengarkan keluh kesah hatiku..
jaga dia dan perasaan tulusnya karena tetap mendampingiku di saat sulit seperti ini ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar