Kamis, 21 Maret 2013

duniaku terasa sempit tanpamu

duniaku terasa sempit tanpamu...
mungkin itu yang aku rasakan kelak bila kau tak ada lagi di sampingku..
seperti roda yang berhenti dan sulit untuk berputar lagi.
ketakutanku terhadapmu sebenarnya sederhana..
aku hanya takut kamu seperti mereka..
pangeran yang dahulu dapat aku banggakan berubah menjadi monster jahat yang dapat membunuhku secara perlahan...
mencintaimu .. ya itulah yang tak sederhana bagiku...
perasaan abadi yang tidak akan mudah di luluh lantakkan...
aku baru menyadari bahwa cintaku padamu seperti sebuah keegoisan..
seperti tak bisa kehilanganmu...
menjadikan kamu duniaku...
terasa bodoh memang ... tapi inilah yang aku rasakan...
mengertilah tentang perasaan ku padamu.
seperti bunga yang kelopaknya habis tertiup angin.
sulit menarik kembali perasaanku yang telah tertata rapih ini untuk mu.
mengertilah bahwa terasa sempit duniaku tanpamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar