Rabu, 20 Maret 2013

Tempatkanlah dia di sisi terbaik Mu


Pagi ini aku sempat tertegun dan terdiam..
Masih tidak percaya dengan kenyataan pahit yang aku hadapi hari ini..
Berat hati ini untuk dapat merelakan kepergian dirinya..
namun aku sadar di dunia ini takkan pernah ada yang abadi...
Semuanya akan kembali ke hadapanMu..
Namun semua kenangan seolah akan terhempas angin dan segera pergi begitu saja..
Tuhan… 
terima kasih telah izinkan aku melihatnya untuk yang terakhir kali sebelum ia melebur bersama tanah… aku sangat bahagia dapat melihatnya untuk yang terakhir kali serta dapat mengirimkan hadiah indah berupa doa untuknya…
Tempatkanlah dia di sisi terbaik Mu…
 karena aku sangat menyayangi dia…
Dan sesungguhnya doa ini tidak akan berhenti untuk menerangkan harinya di alam sana…
Dia sunguh begitu baik padaku sehingga sulit melepaskan bayangnya dari benakku..
tapi aku berjanji akan mencoba mengikhlaskan kepergiannya agar dia tenang berada disisimu dan ampunilah segala kesalahanya di hadapanMu.. amin.. amin.. ya rabbalallaminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar