Minggu, 17 Maret 2013

Sosok Sederhana yang Mampu Menginspirasiku

Bagiku setiap manusia memiliki sesuatu yang berbeda di dalam dirinya..
Tak pantas rasanya bila kelemahan seseorang di jadikan sebuah lelucon kecil di masyarakat.
Karena seharusnya mereka bisa sadari bahwa mereka belum tentu lebih sempurna dari orang tersebut.
Mengapa aku bisa berkata demikian… 
yaa…
ini semua tak telepas dari pengalaman yang pernah aku lihat di kehidupan nyata.
Bukan tentang aku…tentang orang lain yang selalu sperti di olok-olok orang sekitarnya…
Namun aku salut dengan orang itu,dia benar sangat menginspirasiku untuk dapat bisa menjadi seperti dirinya…
Orang itu memang tak terlalu cantik dan tak terlalu pandai,akan tetapi tekatnya yang mau untuk berusaha dan membuktikan bahwa dia bukan orang yang biasa saja itulah yang sangat menakjubkan bagiku.
Aku pikir.. 
hanya orang bodoh yang meremehkan orang seperti dia…
Karena tidak semua orang bisa menjadi kuat dan hebat sepertinya…
aku akan berusaha mempelajari dirinya.
agar aku bisa menjadi sosok sederhana yang mampu menginspirasi setiap orang.
Yaa…Sosok sederhana yang mampu menginspirasiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar