Kamis, 28 Maret 2013

Duniamu Sendiri

disana kau selalu asik dengan duniamu sendiri..
meniadakan aku yang ada di depan matamu.
yang ada di dalam fikiranku ternyata kamu hampir tidak jauh berbeda dengan dia.
cinta itu fiktif dimataku saat ini.
kamu seharusnya tak ada disetiap detik fikiranku.
aku benci merindukan setiap hal terkecil dari dirimu.
sedikit demi sedikit kamu tak pernah menghargai waktu yang aku luangkan untukmu.
aku menyesal tidak bisa bersikap sama seperti dirimu.
aku harus bisa menganggapmu fatamorgana seperti kamu menganggap aku fatamorgana dalam kehidupanmu... ya duniamu sendiri..
kamu tahu.. sesibuk apapun aku,aku tak pernah melupakanmu dari kesibukanku.
kamu ada dan selalu mengitari inti fikiranku.
aku tak percaya bila kamu memiliki perasaan yang sama.
yaa.. karena saat kamu asik dengan duniamu sendiri aku akan hilang secara perlahan dari sekitarmu.
hilang karena kesengajaanm.. karena aku mengganggu keasikan dunia barumu..
omongkosong rasanya bila kamu benar sangat merindukanku.
sedang kamu tak pernah memberi kabar bila bukan aku yang memberi kabar.
ya... aku tahu..
kamu terlalu asik dengan dunia barumu sendiri..
Duniamu... yaa duniamu senidir




Tidak ada komentar:

Posting Komentar